Messi Kesal Coutinho Ditawari Gaji Besar di Barcelona

Striker Barcelona, Paco Alcacer (kanan) bersama Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kabar mengenai bintang Liverpool, Philippe Coutinho yang akan merapat ke Barcelona makin mencuat. Dilansir Tribalfootball, Barcelona makin ngotot untuk merekrutnya. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Untuk meluluhkan hati sang pemain, Blaugrana menyiapkan iming-iming gaji tinggi. Tidak tanggung-tanggung, jika ingin bergabung, pemain asal Brasil ini akan mendapat gaji 25 juta euro atau setara Rp400 miliar per tahun. 

Jika terwujud, Coutinho sekaligus menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Barca. 

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Namun, rencana ini bisa gagal, sebab, pemegang gaji tertinggi Barcelona, Lionel Messi, cemburu Barcelona akan memberikan gaji sebesar itu. 

Sebelumnya, Barcelona merayu Coutinho untuk bergabung ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, upaya itu gagal karena Liverpool tidak mengizinkannya. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Dia kemudian masih membela Liverpool dan tampil cukup impresif. Pada 11 pekan awal Premier League, dia sudah dipercaya tampil di lima laga dan mencetak dua gol. 

Coutinho kemungkinan besar kembali dipercaya tampil di laga Liverpool kontra Southampton. Laga tersebut akan dihelat pada 18 November 2017. (art)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024