Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Presiden LaLiga, Javier Tebas mengklaim, Lionel Messi telah resmi memperpanjang kontraknya di Barcelona. Bintang asal Argentina itu akan berbakti di Barca hingga Juni 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Masa depan Messi bersama El Barca, memang belum mendapat kejelasan. Barcelona menyatakan sudah menyodorkan kontrak baru kepada Messi, namun belum mendapat tanggapan.

Messi sendiri sempat membantah belum menandatangani kontrak baru. Namun,  Tebas mengaku mendapat laporan kalau urusan kontrak Messi dengan Barcelona telah selesai.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Lionel Messi telah memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Kontrak tersebut sudah valid ketika sudah ditandatangani bukan ketika sudah diumumkan secara resmi,” ujar Tebas dilansir Dailymail.

“Jika saya tidak dibohongi oleh orang yang memberikan kabar tersebut, benar adanya kalau Messi akan setia bersama Barcelona,” ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kontrak Messi akan habis pada Juni 2018 mendatang. Disebutkan bila pemain berjuluk La Pulga itu akan hijrah ke Premier League dan bereuni dengan pelatih Josep Guardiola di Manchester City. (mus)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024