Bek Barcelona Frustrasi Terus-terusan Jadi Cadangan

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Pere

VIVA – Pemain bertahan Barcelona, Thomas Vermaelen, mengaku kecewa masih berseragam Barcelona di musim ini. Dia jengah terus dibangkucadangkan di Blaugrana

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tercatat sejak bergabung dengan Blaugrana di musim 2014/2015 lalu dia baru dipercaya tampil di 11 laga LaLiga. Bahkan dia sempat dipinjamkan ke AS Roma di musim 2016/2017. 

Di musim lalu, dia sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Inggris, salah satunya Everton. Sayang, dia memilih bertahan dan kembali ke habitat aslinya sebagai pemain cadangan. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Pada musim panas lalu saya berpikir positif untuk bertahan di Barcelona. Namun setelah melihat situasi sekarang, saya sudah tidak bisa lagi melihat masa depan," kata Vermaelen, seperti dilansir The Sun

"Saya sangat ingin tampil baik dan bergabung dengan Belgia. Saya ingin memberikan klub yang terbaik namun hampir tidak pernah bermain," lanjut dia. 

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Sebelumnya dia sempat membela Arsenal di musim 2009/2010 hingga 2014/2015 lalu. Bersama The Gunners dia tampil sebanyak 110 laga dan mencetak 13 gol di ajang Premier League. (ren)
 

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019