Kebijakan Transfer Madrid Bikin Ronaldo Jadi Terasing

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Berbagai gosip miring terus menerpa Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Setelah isu kepindahan, kini mencuat kabar dia terlibat konflik dengan rekan-rekannya, termasuk kapten tim Sergio Ramos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bisa dikatakan semua hal itu sudah setali tiga uang. Satu sama lain saling berkaitan, yang pada intinya sampai pada kesimpulan bahwa Ronaldo mulai tidak nyaman di Madrid.

Kondisi awalnya yakni disebabkan performa buruk Madrid di awal musim ini. Ronaldo menuding klub sudah salah menerapkan strategi transfer sehingga membuat skuat malah melemah.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Yang dimaksud Ronaldo adalah Madrid sudah melakukan kesalahan menjual sejumlah pemain tanpa melakukan perkrutan yang sepadan.

Dan yang membuat Ronaldo kian berang, nama-nama yang ditendang dari tim ternyata merupakan sahabat dekat Ronaldo. Mulai dari dua kompatriotnya, Fabio Coentrao dan Pepe. Lalu sahabat kental sekaligus kolega satu agennya yang sekarang dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Menurut Marca, situasi itu membuat Ronaldo merasa kesepian di Madrid sekarang. Apalagi sekarang dia harus berhadapan dengan Sergio Ramos, yang pro pada kebijakan manajemen serta mendukung kemunculan para pemain muda macam Nacho Fernandez, Marco Asensio, Isco dan Dani Ceballos. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024