Griezmann: Atletico Wajib Menangi Derby Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai timnya wajib menang atas Real Madrid di laga lanjutan LaLiga., akhir pekan ini. Baginya, derby Madrid sangat penting bagi Los Rojiblancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Derby Madrid kali ini berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, markas baru Atletico. Griezmann menyadari betapa pentingnya kemenangan di laga ini bisa mendongkrak percaya diri timnya.

"Itu adalah pertandingan yang wajib dimenangi. Suporter akan masuk ke stadion dengan antusiasme. Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi para suporter dan juga klub," tutur Griezmann, seperti dilansir Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pertandingan kontra Real Madrid akan sangat menarik, di mana saya selalu berusaha membantu tim. Pertandingan menjadi sangat penting karena saat Anda menang maupun kalah, Anda akan belajar sesuatu," lanjut striker timnas Prancis itu.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 23 poin, sama dengan milik Atletico di posisi empat. Keduanya, kalah delapan poin dari Barcelona, yang berada di posisi pertama. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024