Ambisi Ronaldo, Rebut 7 Ballon d'Or dan Punya 7 Anak

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi tinggi dalam karier dan juga kehidupan pribadinya. Pemain 32 tahun ini ingin merebut banyak Ballon d'Or dan juga memiliki banyak anak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo difavoritkan untuk merebut Ballon d'Or musim ini, usai merebut LaLiga dan Liga Champions musim 2016-17. Jika meraih penghargaan individu tersebut, Ronaldo bakal menyamai lima gelar yang diraih rivalnya, Lionel Messi.

"Mengenai Ballon d'Or, saya tahu panel masih memberikan voting. Saya percaya diri. Saya yakin bisa menang, tak perlu khawatir," kata Ronaldo pada L'Equipe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo baru saja mendapatkan anak keempat. Kekasihnya, Georgina Rodriguez baru saja melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

"Saya ingin tujuh anak dan tujuh Ballon d'Or. Selama saya bermain, saya punya ambisi untuk merebut semua gelar yang saya bisa," ucap Ronaldo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Jadi, mimpi saya adalah merebut Ballon d'Or kelima. Dan tahun depan, saya menargetkan satu lagi," ucap mantan pemain Manchester United ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024