MU Bisa Tenang, Madrid sudah Berhenti Kejar De Gea

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United sekarang bisa mulai tenang. Mereka tidak akan lagi diusik oleh Real Madrid yang sejak lama ingin mendapatkan kiper David De Gea.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sejak beberapa tahun terakhir, Madrid selalu dikaitkan dengan De Gea. Malah pada 2015 silam, dia nyaris berlabuh ke Santiago Bernabeu, jika saja dukumen transfernya tidak bermasalah.

Bahkan, sampai musim panas lalu, Madrid masih saja mengejar De Gea. Banyak opsi yang ditawarkan, mulai dari memberikan dana tunai, hingga ide pertukaran pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi, sekarang MU bisa lega. Sebab, Madrid sudah mengalihkan fokusnya kepada target lain.

Laporan Cadena Ser, tim asuhan Zinedine Zidane itu sekarang lebih berminat untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Pemain tersebut kini masih tercatat  sebagai penggawa Athletic Bilbao.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kepa merupakan pelapis dari De Gea di Timnas Spanyol saat ini. Dia sudah mencatat satu caps.

Bersama Bilbao musim ini, penjaga gawang 23 tahun tersebut telah tampil 10 kali dan mencatat tiga clean sheet. Atas performa impresif tersebut, dia langsung digadang-gadang sebagai salah satu kiper masa depan La Roja.

Informasi yang beredar, Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kepa. Untuk urusan biaya transfer, kemungkinan Los Blancos akan menebusnya pada Januari 2018 nanti senilai 17 juta euro. Meski sebenarnya mereka punya opsi memboyong secara gratis karena kontrak sang pemain akan selesai pada Juni mendatang.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya