Ronaldinho Dukung Messi Tinggalkan Barcelona

Mantan bintang Barcelona Ronaldinho
Sumber :
  • Licencetoroam

VIVA – Lionel Messi belakangan kian santer digosipkan akan pindah dari Barcelona. Yang paling sering dikaitkan dengan bintang Argentina tersebut adalah tim papan atas Premier League, Manchester City.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

La Pulga diyakini tertarik untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Selain itu, dia juga ingin mencari tantang baru dalam karier.

Atas kabar simpang siur itu, legenda Barcelona, Ronaldinho, memberikan komentar. Sebagai mantan senior sekaligus sahabat, dia mengaku mendukung jika Messi memilih hengkang cari Camp Nou.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Sulit bagi saya mengatakan sesuatu karena dia teman saya. Tapi jika memang hatinya sudah memilih pergi, saya akan selalu mendukung. Walau sebenarnya saya lebih suka dia bertahan," kata Ronaldinho.

"Saya percaya, di mana pun Messi bermain, dia akan sukses. Dia selalu mampu untuk menjadi pembeda," sambungnya dikutip Marca.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Saat ini Messi diketahui masih menunda penandatanganan kontrak baru. Padahal beberapa bulan lalu dia sudah menyatakan sepakat dengan tawaran yang disodorkan. Kondisi itu sekarang membuat masa depan sang megabintang kian terus menjadi spekulasi.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024