Cara 'Licik' Madrid Jegal Langkah Griezmann ke Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Antoine Griezmann santer diberitakan segera merapat ke Barcelona. Dia kabarnya sudah setuju bergabung musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hal yang terbilang mengejutkan, sebab sebelumnya malah Real Madrid dan Manchester United yang lebih sering dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

Sejauh ini hal tersebut masih belum pasti. Peluang tim lain menggaet Griezmann pun juga masih terbuka.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebagai peminat Madrid sangat menyadarinya dan mereka kini mengerahkan segala upaya untuk menghalangi terwujudnya transfer Griezmann ke Barcelona, termasuk dengan 'kampanye hitam'.

Diario Gol mengklaim, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, langsung mengontak Griezmann begitu mendengar pergerakan yang dilakukan Barcelona. Dia coba mengingatkan pemain 26 tahun itu dengan perlakukan buruk Los Azulgranas kepadanya delapan tahun silam.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pada 2009, ketika Griezmann masih di Real Sociedad, Barcelona sempat menawarnya. Tapi kala itu mereka tidak serius dan cenderung meremehkan bakat bintang bernomor punggung 7 di Atletico tersebut dengan hanya menjanjikan tampil di tim B tanpa jaminan promosi.

Sontak tawaran tersebut ditolak pihak Griezmann. Dia pun melanjutkan karier bersama La Real sampai 20014 sampai akhirnya mendapat pinangan dari Atletico. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024