'Benang Merah' Kemelut Ronaldo-Ramos dan Kedatangan Neymar

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pembobol gawang Bayern
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kemelut terjadi di tubuh Real Madrid. Gosip yang mencuat, Cristiano Ronaldo kini mulai kehilangan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Sikapnya yang menentang kebijakan klub menjadi penyebab.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kapten Sergio Ramos tidak sepakat dengan pandangan CR7 yang menyatakan manajemen telah salah bertindak di bursa transfer, menjual sejumlah pemain yang kebetulan adalah kolega dekatnya selama ini.

Ramos justru setuju dengan klub. Dia mendukung penuh program tim yang mulai memberi kepercayaan kepada pemain-pemain muda, seperti Dani Ceballos, Isco dan Marco Asensio.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Yang membuat situasi semakin pelik pada saat bersamaan mencuat isu kedatangan Neymar. Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah mengontak ayah bintang PSG itu untuk membahas kemungkinan eks bomber Barcelona tersebut menjadi pengganti Ronaldo di masa mendatang.

Neymar pun rupanya juga kian santer diisukan hendak hengkang dari PSG dengan berbagai alasan. Mulai dari perseteruan dengan pelatih Unai Emery, hingga rasa jenuh karena Liga Prancis yang dinilai tidak kompetitif.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Isu yang beredar semakin panas karena sekarang para pemain Madrid yang berseberangan dengan Ronaldo, mulai mengirim 'undangan' kepada Neymar. Dimulai dari Ramos dan diikuti oleh Ceballos.

"Saya ingin kami memiliki pemain terbaik. Jelas, Neymar merupakan salah satunya. Mungkin, lebih mudah baginya pergi ke PSG terlebih dahulu, dibandingkan langsung pindah ke Real Madrid," kata Ramos beberapa waktu lalu.

Hal yang sama diungkapkan Ceballos, "Pemain terbaik harus berada di Madrid dan Neymar salah satunya. Jika kapten kami mengatakan itu, saya juga membuka pintu untuknya di Madrid".

Lalu, bagaimana dengan Ronaldo? Masih tidak terima dengan klub, dia sekarang semakin terasing di Madrid. Bukan tidak mungkin dia juga segera hengkang, apalagi kini dia juga bermasalah dengan tuntutan kontrak baru. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya