Barcelona Tawari Messi Kontrak Seumur Hidup

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih belum terang. Meski sudah menyepakati, tapi faktanya hingga kini dia belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kondisi ini bikin Barcelona agak cemas. Apalagi, sekarang semakin santer beredar kabar La Pulga tertarik bergabung dengan Manchester City.

Dalam kesepakatan yang ditawarkan Barcelona, Messi akan dikontrak sampai 2021. Artinya, dia bakal bertahan di Camp Nou sekitar empat tahun lagi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Enggan dianggap setengah-setengah ingin mempertahankan bintang Argentina tersebut, kini Barcelona memunculkan ide baru. Mundo Deportivo mengklaim, Los Azulgranas siap menawarkan kontrak seumur hidup kepada Messi.

Klausul kontrak serupa sudah didapatkan oleh bintang Barcelona lain, Andres Iniesta. Pemain mungil itu menandatangani kesepakatan baru bulan lalu, setelah kontraknya yang lama akan selesai pada Juni tahun depan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Tidak jelas apakah Messi senang dengan tawaran dari Barcelona itu nanti. Tapi, dalam sejumlah kesempatan, pemain terbaik dunia lima  kali tersebut, sempat mengatakan tidak berpikir untuk pensiun di Barcelona. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024