Demi Tahan Griezmann, Atletico Mau Gaet Neymar dan Mbappe

Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Isu hengkangnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid semakin kencang berhembus. Barcelona, Real Madrid dan Real Madrid menjadi tiga tim calon kuat pelabuhan baru karier bintang asal Prancis itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menanggapi rumor yang terlanjur beredar, Presiden Atletico, Enrique Carezo, angkat bicara. Dia menepis segala berita soal kepindahan Griezmann.

Carezo yakin, Griezmann masih tetap dengan komitmen membela Los Colchoneros. Sedangkan pihak klub juga akan berjuang membuatnya agar tetap betah di Wanda Metropolitano.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Cara Atletico untuk bikin pemain 26 tahun itu merasa nyaman salah satunya dengan berjanji memboyong sejumlah pemain top. Carezo mengklaim, pihaknya siap mendatangkan dua bintang anyar PSG, Neymar dan Kylian Mbappe, untuk bahu membahu dengan Griezmann di masa mendatang.

"Griezmann adalah pemain Atletico dan dia akan di sini untuk waktu yang lama. Pemain kadang mengalami pasang surut, tapi dia baik-baik saja," kata Carezo.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Griezmann bilang dia ingin bermain dengan Neymar dan Mbappe. Jadi akan akan berusaha membawa mereka ke sini," lanjut dia, seperti dikutip Tribalfootball. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022