Kabar Kedatangan Coutinho tak Bikin Gelandang Ini Ngeri

Pemain Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :

VIVA – Salah satu korban dari rencana kedatangan Philippe Coutinho ke Barcelona Januari mendatang, adalah Denis Suarez. Spekulasi soal dilepasnya Denis semakin berhembus kencang.

Kata-kata Pertama Philippe Coutinho Usai Jadi Pemain Aston Villa

Gelandang 23 tahun itu dilaporkan frustrasi atas isu akan dilego Barcelona tersebut. Dia merasa tidak dihargai atas apa apa yang dilakukannya di lapangan.

"Saya merasa bahwa apapun yang saya lakukan, saya selalu akan dijual," ujar Denis dilansir Marca, Jumat 17 November 2017.

Harapan Besar Gerrard ke Coutinho Usai Gabung Aston Villa

Kendati posisinya terancam, Denis bersikeras tidak akan meninggalkan Blaugrana. Dia ingin tinggal di Camp Nou untuk waktu yang lebih lama.

"Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, ??saya sudah mengatakannya untuk waktu yang lama. Saya ingin sukses di sini, saya telah menolak proposal untuk pergi dan rumor tersebut tidak datang dari saya," kata Denis.

Keberadaan Steven Gerrard Jadi Faktor Utama Coutinho Pilih Aston Villa

Sejauh ini, Denis telah membuat enam penampilan di LaLiga. Ada rumor bahwa Napoli tertarik untuk menandatanganinya Januari mendatang.

Philippe Coutinho

Akankah Philippe Coutinho Main Lawan MU, Begini Kata Gerrard

Aston Villa akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Duel ini menjadi kesempatan Philippe Coutinho untuk melakoni debut.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2022