Dilirik Everton, Diego Simeone Beberkan Kontrak di Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan akan meninggalkan Vicente Calderon. Ia digosipkan akan menukangi klub Premier League, Everton. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Everton dikaitkan dengan pelatih asal Argentina tersebut setelah mereka memecat Ronald Koeman sebagai manajer. Simeone yang mendengar isu tersebut membantah segera meninggalkan Atletico, apalagi kontraknya baru berakhir 2020. 

Everton memilih memecat Koeman karena hasil yang kurang memuaskan, meski mereka telah mengeluarkan uang Rp2,5 triliun untuk berbelanja pemain. Everton saat ini menempati peringkat 15 di Premier League. Everton juga meraih hasil buruk di Liga Europa, di mana mereka tidak pernah menang dalam empat laga. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Seperti yang telah saya katakan dalam berbagai kesempatan, masa depan saya tergantung Atletico Madrid. Mereka mengikat saya dalam beberapa tahun ke depan. Dan saya yakin tentang itu," kata Simeone dikutip dari Soccerway. 

Pada 2016, Simeone dikabarkan akan meninggalkan Atletico, setelah mereka dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Pelatih berusia 47 tahun itu telah berada di Atletico sejak 2011. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Simeone memberikan gelar LaLiga kepada Atletico tahun 2013/2014. Persembahan lainnya, Liga Europa 2011/2012, Piala Super Eropa 2012 serta dua kali runner up Liga Champions, 2013/2014 dan 2015/2016. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024