Real Madrid Pede Salip Barcelona

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realnmadriden

VIVA – Barcelona terus menjaga asa di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 34 poin. Bertandang ke markas Leganes, Sabtu 18 November 2017, skuat asuhan Ernesto Valverde sukses membekuk sang lawan 3-0.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kendati demikian, rival mereka, Real Madrid tak ingin tinggal diam, perlahan anak asuh Zinedine Zidane berupaya mengejar defisit 10 poin. Los Blancos berada di urutan ketiga dengan raihan 24 poin.

Bek Madrid, Dani Carvajal menegaskan bahwa rekan-rekannya bisa menyalip Barcelona, asal selalu tampil konsisten dan meraih tiga poin di laga selanjutnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kami bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona asal  semua terus bermain maksimal dan meraih tiga poin," ujar Carvajal dilansir Football Espana, Minggu 19 November 2017.

Pemain 25 tahun itu mengaku kecewa atas pertandingan dini hari tadi dalam derby Madrid berakhir imbang 0-0. Carvajal mengklaim bahwa timnya masih bisa membalikkan keadaan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Saya marah karena kami tidak menang dan kehilangan dua poin," ungkapnya.
 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024