Akhir Puasa Gol Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan), saat melakukan selebrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Barcelona meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Estadio Municipal de Butarque melawan Leganes dalam lanjutan LaLiga, Sabtu kemarin, 18 November 2017.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Striker Barcelona, Luis Suarez kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol di menit 28 dan 60. Sebelumnya dia sempat kesulitan mencetak gol.

Seperti dilansir Sport English, Minggu, 19 November 2017, Suarez sempat 'puasa' mencetak gol selama 478 menit. Waktu terlama sejak dia berkostum di Barcelona.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Usai laga, Suarez senang akhirnya bisa mencetak gol kembali. Meski dia juga menyatakan, tidak terlalu cemas andai gagal mencetak gol di laga tersebut.

"Saya tidak cemas (sempat puasa cetak gol). Yang penting adalah saya merasa baik lagi dan bisa membantu tim," kata striker internasional Uruguay tersebut.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Dan dua gol ini membantu tim memenangi pertandingan," tegas mantan pemain Liverpool tersebut.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kian mengokohkan posisi di puncak klasemen LaLiga dengan mengoleksi 34 poin dari 12 pertandingan.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024