Klasemen LaLiga: Valencia Pepet Barcelona, Madrid Tertinggal

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA – Persaingan sengit terjadi di LaLiga memasuki jornada ke-12. Valencia terus membuktikan diri sebagai penantang serius Barcelona dalam merebut gelar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Valencia meraih kemenangan ke-8 secara beruntun dengan mengalahkan tuan rumah Espanyol 2-0 di RCDE Stadium. Hasil ini membuat Los Che menempati posisi 2 dengan 30 poin dari 12 laga, hanya tertinggal empat poin dari Barca.

Posisi Barca di puncak klasemen masih belum tergusur. Blaugrana sukses mengalahkan tuan rumah Leganes 3-0 di Estadio Municipal de Butarque. Hasil ini membuat mereka kokoh di puncak dengan 34 poin.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, hasil imbang 0-0 di laga derby kontra Atletico Madrid, membuat Real Madrid semakin tertinggal dari Barca. Los Blancos tertahan di posisi 3 dengan 24 poin, tertinggal 10 poin dari Blaugrana.

Atletico menyusul di posisi 4, juga dengan raihan 24 angka. Setelah itu, ada Sevilla yang mengumpulkan 22 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Malaga berhasil keluar dari posisi juru kunci, usai menang 3-2 atas Deportivo La Coruna di Estadio La Rosaleda. Mereka kini menempati peringkat 18 dengan 7 poin. (ren)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024