Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 11:34 WIB
  • 3 Laga 'Final' di Markas Lawan Menanti Barcelona

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi.
Photo :
  • REUTERS/Juan Medina
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi.

VIVA – Meski musim ini masih panjang, Barcelona terlihat berpeluang besar untuk menjuarai LaLiga. Apalagi tim besutan Ernesto Valverde ini sudah terpaut 10 poin dari rival abadi, Real Madrid.

Usai menjalani 12 pertandingan, Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan 34 angka. Valencia menyusul dengan 30 poin, disusul Madrid dan Atletico Madrid yang sama-sama mengumpulkan 24 angka.

Seperti dilansir Marca, Barca punya peluang untuk memperlebar jarak lagi dari kejaran rival. Itu jika mereka mampu meraup kemenangan dalam tiga laga "final" sebelum libur musim dingin.

Barca akan melakoni tiga laga krusial di markas lawan. Yang pertama saat melawan Valencia di Mestalla, Senin dini hari WIB, 27 November 2017. Los Che saat ini merupakan rival kuat Blaugrana dan hanya terpaut empat poin.

Lihat juga

Laga "final" selanjutnya di Estadio de la Cerámica, 11 Desember 2017. Barca akan menghadapi tuan rumah Villarreal yang terkenal garang di kandang. The Yellow Submarine saat ini ada di posisi 6 klasemen dengan 21 poin, dan bisa membahayakan Barca.

Satu lagi duel yang akan berlangsung sebelum libur Natal dan Tahun Baru adalah El Clasico. Blaugrana akan melawat ke Santiago Bernabeu menghadapi Madrid, pada 23 Desember 2017.

Terlepas dari hasil El Clasico, Barca bisa memperlebar jarak menjadi 13 poin dengan Madrid. Satu laga Madrid di bulan Desember akan ditunda, karena tampil di Piala Dunia Klub. (mus)
 

Saksikan Juga
Terpopuler