Valencia dalam Sorotan David Villa

David Villa
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Eks striker Valencia, David Villa menilai, para fans klub tersebut pantas bangga musim ini, klub tersebut tampil sangat kuat dan kompetitif.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Sebagai penggemar Valencia saya sangat senang dengan situasi saat ini. Klub dan penggemarnya ini pantas mendapatkan semua hal baik yang sedang terjadi, mereka telah menderita sejak lama dan sekarang kesetiaan mereka dihargai," ujar Villa dilansir Football Espana, Senin, 20 November 2017.

Villa menambahkan, kinerja Marcelino Garcia dalam meracik Valencia perlu diapresiasi. Dia adalah faktor apiknya peforma klub tersebut musim ini.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Pelatih Marcelino perlu diapresiasi. Dia adalah alasan bagi semua hal yang berjalan baik dengan klub saat ini," ucap pemain New York City tersebut.

Bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan LaLiga, Minggu 19 November, Valencia berhasil mencuri tiga poin di Stadion Cornella-El Prat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Geoffrey Kondogbia dan Santi Mirna menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut. Valencia berhasil menduduki posisi dua klasemen mengantongi 30 poin.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024