Kalah dari Messi, Gol Trio BBC Madrid Hanya Setara Paulinho

Gelandang Barcelona, Paulinho
Sumber :
  • https://www.fcbarcelona.com

VIVA – Trio penyerang utama Real Madrid, yang populer dengan akronim BBC, sedang bermasalah dengan kesuburan dalam memproduksi gol musim ini. Capaian Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo kalah jauh dari penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut AS, Senin 20 November 2017, torehan gol ketiganya hanya sama dengan koleksi gelandang baru Barcelona, Paulinho. Paulinho adalah pemain Brasil yang kedatangannya banyak dipandang miring sebagai blunder Barcelona setelah melepas Neymar.

Paulinho yang dipandang sebelah mata justru bisa menjawab tantangan dengan baik. Berposisi sebagai gelandang, mantan pemain Guangzhou Evergrande itu sudah mengemas 4 gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Trio BBC juga mengemas 4 gol. Ronaldo dan Benzema 1 gol, sedangkan Bale 2 gol.

Capaian Trio BBC kalah jauh dari jajaran penyerang LaLiga lainnya. Inilah daftar pemain yang capaian golnya sudah melampui Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo:  Lionel Messi (12), Simeone Zaza dan Cedric Bakambu (9), Christian Stuani, Tonny Sanabria, dan Rodrigo (7), Ángel Rodríguez, Mikel Oyarzabal, Iago Aspas, dan Maxi Gómez (6), sementara Luis Suárez dan Willian José mengemas 5 gol. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024