Zidane Masih Percaya Benzema akan Mencetak Gol

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Penampilan penyerang Real Madrid, Karim Benzema yang belum menunjukkan yang terbaik mendapatkan pembelaan dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Zidane bersikeras, Benzema akan segera mencetak gol. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Penampilan pemain internasional Prancis musim ini memang menyedihkan. Ia baru mencetak dua gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. 

Zidane pun berharap, Benzema akan mencetak gol ketika bermain melawan APOEL Nicosia di Liga Champions. Selain itu, kemenangan akan memastikan juara bertahan ini lolos ke fase gugur. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ia (Benzema) adalah orang pertama yang tahu bahwa ia bisa memberikan lebih dari ini. Ini karena isu kepercayaan diri, terutama kepercayaan diri di depan gawang," kata Zidane dikutip dari Soccerway. 

"Penyerang membutuhkan gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Tapi bermain bagus dan tim bermain dengan baik," tambah pelatih asal Prancis ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di Grup H Liga Champions, Madrid mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Los Blancos tertinggal tiga angka dari Tottenham sebagai pemuncak klasemen.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024