Icardi Berpotensi Geser Posisi Benzema di Madrid

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi meniru selebrasi Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Selain Mohamed Salah, Real Madrid dikabarkan juga mengincar kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Performa impresif yang ditunjukkan Icardi membuat Los Blancos kepincut.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Kabar tersebut dilontarkan oleh legenda AC Milan, Daniele Massaro. “Saya beritahu kalian, musim depan Icardi akan bermain di Real Madrid, menggantikan Karim Benzema,” ujar Massaro dilansir Marca,

Atas kapabilitas yang telah ditunjukkan pemain asal Argentina itu selama empat musim terakhir, diyakini dapat meningkatkan daya dobrak Madrid. Secara postur, dia tergolong pas untuk ukuran liga Eropa, dan sama bagusnya di bola bawah maupun atas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Icardi telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan musim ini. Dari 13 gol pemain 24 tahun itu, 9 gol dicetak dengan kaki kanan, 3 gol melalui sundulan, dan sisanya menggunakan kaki kiri. 

Selain itu, akurasi tendangan Icardi mencapai 61 persen, dilengkapi dengan persentase kemenangan duel udara  sebesar 48 persen. Itu membuat Icardi sebagai sosok yang sepadan untuk menggantikan striker Madrid, Karim Benzema.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada performa terbaiknya, Benzema juga sama buasnya di bola atas maupun bawah, namun musim ini ketajamannya sedikit tersendat. Baru satu gol yang dilesakkan dari delapan pertandingan di LaLiga. Tak aneh jika masa depannya dispekulasikan.

Kendati demikian, pernyataan Massaro ini sekadar prediksi, dia dikenal sering menyebarkan isu yang tak kunjung terealisasi. Sebelumnya, Massaro pernah mengatakan bahwa di awal musim ini Dele Alli akan ditukar dengan Mateo Kovacic, dan Gianluigi Donnarumma akan berlabuh di Juventus. (one)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024