Bernafsu Kejar Barca, Madrid Targetkan 5 Pemain Bintang Ini

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Real Madrid semakin menunjukkan ambisi untuk mengejar Barcelona di LaLiga. Presiden Madrid, Florentino Perez, bahkan telah menyusun pemain target yang akan coba direkrut pada bursa transfer.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Dikutip Sportsmail, sudah ada lima pemain yang menjadi target utama Los Blancos. Mereka adalah Harry Kane dan Dele Alli (Tottenham Hotspur), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus), dan Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao).

Mereka disiapkan untuk mengganti posisi Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe yang pergi pada awal musim ini. Kepergian ketiganya terbukti membuat Madrid goyah.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Kane dan Dybala menjadi buruan utama lantaran gaya bermainnya sangat disukai oleh Perez. Ketajaman keduanya juga sangat baik. Sejauh ini, Kane telah mencetak delapan gol, sedangkan Dybala sudah menceploskan 12 gol di Liga Inggris dan Italia.

Nama Marquinhos muncul setelah stok pemain bertahan Madrid menipis usai kepergian Pepe ke Besiktas. Rencananya, dia akan dipasang secara bergantian dengan Sergio Ramos atau Raphael Varane.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Sedangkan Arrizabalaga menjadi target baru bagi Madrid. Sebab, sebelumnya mereka sangat bernafsu untuk mengejar kiper David de Gea.

Saat ini, Los Blancos tertinggal 10 poin di belakang Barca. Mereka berada di peringkat 3 di bawah Valencia. (one)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024