Oezil Capai Kesepakatan dengan Barcelona?

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA – Isu kedatangan Mesut Oezil ke Arsenal kian santer. Malah yang terbaru, mereka disebut-sebut sudah membuat kesepakatan untuk Januari 2018 nanti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Oezil dibidik untuk memperkaya kreasi di lapangan tengah Barcelona. Dia tadinya diincar sebagai alternatif dari gelandang Liverpool, Phillipe Coutinho, yang sudah diincar dari awal musim.

Untuk Coutinho, Barcelona sepertinya sudah menyerah. Mereka sadar Liverpool enggan melepas pemain tersebut dan jika bergabung pun mereka tidak bisa memainkan di Liga Champions karena terbentur regulasi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Oleh sebab itu, Oezil menjadi pilihan paling masuk akal. Apalagi kontraknya akan selesai di Arsenal pada Juni 2018 mendatang, sehingga Barcelona bisa mendesak agar pemain asal Jerman tersebut dilepas dengan harga lebih rendah.

101 Great Goals menulis, Barcelona dan perwakilan Oezil sudah membuat kesepakatan verbal. Sang pemain pada Januari nanti akan diboyong dari The Gunners dengan tebusan 20 juta euro. Nantinya, dia juga akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal sepertinya tidak memiliki opsi selain melepas dengan harga tersebut di atas. Atau mereka harus kehilangan Oezil dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024