Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 13:32 WIB
  • Dybala: Aneh Bila Messi Tinggalkan Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bintang Barcelona, Lionel Messi , jadi cadangan saat lawan Juventus.
Photo :
  • REUTERS
Bintang Barcelona, Lionel Messi , jadi cadangan saat lawan Juventus.

VIVA – Bintang Juventus, Paulo Dybala, turut mengomentari masa depan Lionel Messi di Barcelona. Pemain asal Argentina ini mengaku merasa aneh bila Messi tidak lagi berseragam El Barca.

Kontrak Messi di Barcelona memang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Barcelona sebelumnya mengklaim bila pemain berjuluk La Pulga tersebut setuju menandatangani kontrak baru.

Namun, Messi langsung memberikan bantahan dan menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat masa depan Messi dispekulasikan.

Manchester City yang ditukangi oleh Josep Guardiola, kabarnya ingin mendatangkan Messi. Dybala menilai ada sesuatu yang tak biasa bila Messi pindah ke klub lain.

Lihat juga

"Masa depan Messi akan diputuskan sendiri oleh yang bersangkutan dan juga mereka yang ada di sekitarnya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya hanya bisa bilang akan aneh jika melihat dia mengenakan seragam selain yang biasa ia kenakan selama ini," kata Dybala, seperti dilansir Sportsmole.

Dybala juga kaget melihat Messi menjadi cadangan saat melawan Juventus pada matchday kelima Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB.  "Saya sangat terkejut ketika saya melihat Messi tak ada di atas lapangan (hanya jadi pemain cadangan)," ujarnya. (ren)

Saksikan Juga
Terpopuler