Suarez Klaim Barcelona Tak Cemaskan Masa Depan Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA - Denis Suarez mengklaim bila Barcelona tidak terlalu cemas dengan masa depan Lionel Messi. Menurutnya, El Barca adalah klub seumur hidup bintang asal Argentina tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kontrak Messi di Barcelona memang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Barcelona sebelumnya mengklaim bila pemain berjuluk La Pulga tersebut setuju menandatangani kontrak baru.

Namun, Messi langsung memberikan bantahan dan menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat masa depan Messi dispekulasikan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kabarnya, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Messi. Terlebih tim asal Premier League itu dilatih oleh mantan pelatih Messi di Barcelona, Josep Guardiola.

Perihal kondisi tersebut, Suarez menyatakan bila Barcelona tidak mencemaskan hal tersebut.  Gelandang berusia 23 tersebut yakin Messi akan terus bertahan cukup lama bersama Barcelona.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Ada atmosfer yang begitu tenang di ruang ganti, karena kami bahkan tak pernah membicarakan hal-hal seperti ini," ujar Suarez, dilansir Express.

"Leo sudah menghabiskan seumur hidupnya di Barcelona dan Barcelona adalah klub seumur hidupnya. Kami berharap dia terus bertahan bersama kami sehingga kami bisa terus menikmati permainannya," sambungnya. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024