'Matikan' Messi: Mudah Dikatakan, Susah Dilakukan

Striker Barcelona, Lionel Messi (tengah).
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Lawan berat menanti Valencia akhir pekan ini. Valencia akan menjamu pemuncak klasemen, Barcelona di Estadio Mestalla dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari 27 November 2017.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Barcelona saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin dari 12 laga. Barca unggul empat poin dari Valencia yang menguntit di posisi dua dengan 30 poin.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral mengatakan, Lionel Messi menjadi pemain yang paling dia waspadai. Dia menilai, sulit 'mematikan' pemain sekelas Messi.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya tidak punya kunci untuk menghentikan Messi. Sebab saya juga tidak lebih pintar dari pelatih lain," kata Marcelino seperti dilansir Sport, Sabtu 25 November 2017.

"Mudah beropini bagaimana cara mematikan Messi. Kami hanya bisa berusaha mencoba menghentikan Messi dengan membatasi ruang geraknya," lanjut Marcelino.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Marcelino mengakui, Barcelona menjadi pihak yang diunggulkan menang di pertandingan ini. "Tapi kami juga bisa dan ingin meraih kemenangan di laga nanti," tegas Marcelino.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024