Kata Messi Lihat Real Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Jordi Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi enggan sesumbar meski timnya sejauh ini sukes unggul jauh dari juara bertahan LaLiga, Real Madrid di papan klasemen.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Barcelona saat ini belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan mengkoleksi 34 poin dari 12 pertandingan (11 menang, 1 imbang).

Blaugrana unggul 10 poin dari Real Madrid yang tercecer di posisi tiga setelah baru meraih 24 poin. Dari 12 laga, El Real sudah 2 kali kalah. Sisanya, 7 menang dan 3 imbang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Ini baru awal LaLiga," kata Messi seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Sabtu 25 November 2017. Messi ingin tetap fokus untuk Barcelona.

"Situasinya bakal berjalan rumit, kami akan terus menatap ke depan dan tampil bagus. Kami berharap bisa mempertahankan posisi di puncak (hingga akhir)," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Akhir pekan ini, ujian berat menanti Barca.  Messi Cs akan menghadapi tim peringkat dua, Valencia di Estadio Mestalla, Senin dinihari 27 November 2017.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024