Klasemen LaLiga: Duo Madrid Pangkas Jarak dengan Barcelona

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Dua tim asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, sama-sama memetik kemenangan di jornada 13 LaLiga, Sabtu 25 November 2017. Dua tim ini sukses memangkas jarak dengan Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid sukses menang tipis atas 3-2 atas Malaga di Santiago Bernabeu. Di Ciudad de Valencia, Los Rojiblancos menggasak Levante 5-0.

Seperti dilansir situs resmi LaLiga, Atletico dan Madrid sama-sama mengoleksi 27 poin dari 13 pertandingan. Mereka berjarak tujuh poin dari Blaugrana.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, kini Atletico berhak menempati posisi tiga, karena unggul selisih gol dengan sang rival sekota. Los Blancos harus rela turun satu tingkat ke posisi empat.

Barca belum tergoyahkan di posisi puncak dengan 34 poin dari 12 laga. Valencia membayangi dengan raihan 30 poin.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Menariknya, Barca akan berhadapan dengan Valencia di Mestalla, Senin dini hari WIB, 27 November 2017. Duel dua tim teratas ini tentunya sangat dinanti oleh pecinta sepakbola.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024