Pelatih Barca: Keputusan Wasit Menghancurkan Kami

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Barcelona harus puas berbagi angka dengan Valencia dalam lanjutan LaLiga, dini hari tadi. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga laga berakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebenarnya, El Barca bisa saja meraih kemenangan. Sayangnya, gol Lionel Messi di menit 30 dianulir oleh wasit.

Keputusan ini tentu saja membuat Barca geram. Bahkan, pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut wasit telah menghancurkan pertandingan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami senang karena kami tak kehilangan posisi kami (di klasemen) karena kami telah bertanding dengan semangat ingin menang," ujar Valverde dikutip Soccerway.

"Kami sangat mendominasi babak pertama dan kami mendapati gol dianulir. Keputusan itu menghancurkan kami dan merupakan keputusan yang salah dari asisten wasit. Di babak kedua, Valencia tampil menekan dan mereka melukai kami," jelasnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Hasil ini memang tak membuat posisi Barca tergusur sebagai pemuncak klasemen. Mereka tetap unggul empat angka dari Los Che yang menguntit di posisi kedua.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024