Video Gol Messi ke Gawang Valencia yang Dianulir

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Valencia mampu menahan imbang Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 27 November 2017. Skor imbang 1-1 terjadi di Mestalla.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Barca sebenarnya sukses unggul di menit 30, lewat aksi Lionel Messi. Sayang, gol dari La Pulga dianulir wasit Ignacio Iglesias.

Kejadian itu melibatkan blunder kiper Los Che, Norberto Neto. Messi melepaskan tendangan keras yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Neto. Bola tersebut akhirnya masuk dan sempat melewati garis gawang sebelum akhirnya ditepis keluar oleh kiper asal Brasil itu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Namun, wasit dan asisten wasit berkata lain dengan tak mengesahkan gol tersebut. Para pemain Barca langsung mengerubungi wasit, tapi dia tetap bersikeras dengan keputusannya.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Rodrigo Moreno membawa Valencia unggul lebih dulu di menit 60. Gol Jordi Alba di menit 82, membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Hasil ini membuat jarak empat poin antara Barca dan Valencia belum berubah. Blaugrana memimpin klasemen dengan 35 poin, disusul Los Che dengan 31 angka.

Berikut videoi gol Messi yang dianulir wasit:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya