Bek Muda Ini Kaget Ronaldo Kembali 'Gila'

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, diperkenalkan ke publik.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo, memberikan pujian selangit atas performa Cristiano Ronaldo usai menentukan kemenangan timnya atas Malaga 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 November 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain Portugal itu mencetak gol penalti yang menentukan sukses Los Blancos meraih tiga angka. Ronaldo juga membuat skuat asuhan Zinedine Zidane itu memangkas jarak dengan Barcelona di klasemen menjadi delapan poin.

Bukan hanya itu, Ronaldo harusnya bisa membuat gol lebih banyak andai saja upayanya tak digagalkan oleh refleks kilat penjaga gawang lawan, maupun menerpa mistar gawang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Cristiano adalah seorang panutan. Dia terus berlatih keras setiap hari dan tidak hanya bisa mencetak gol, dia sanggup memberi banyak assist dan kami harus menghargai itu," ujar Vallejo dilansir Marca, Selasa 28 November 2017.

"Meski skornya kala itu 2-2, suporter terus memberikan suntikan moral dan kami akhirnya bisa mencetak gol ketiga," kata Vallejo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Pemain 20 tahun yang baru pindah musim ini mengaku bahagia bermain untuk Madrid. Dia merasa sudah bisa beradaptasi dan ingin bertahan untuk beberapa tahun mendatang.

"Saya bahagia di tim ini dan saya sudah beradaptasi. Real Madrid adalah klub terbaik dunia dan semoga saya bisa bertahan di sini selama beberapa tahun mendatang," ucapnya. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024