Gol Hantu Messi Masih Jadi Polemik Panas

Striker Barcelona, Lionel Messi (kanan) memprotes asisten wasit
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Kontroversi gol hantu Lionel Messi ke gawang Valencia masih panas di Barcelona. Dua hari berselang, Ernesto Valverde masih tak percaya wasit menganggap itu bukan gol.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pelatih Barcelona itu masih tak percaya wasit tak melihat bahwa bola sudah melewati garis gawang sementara ribuan pasang mata fans Valencia yang memadati Mestalla tampak melihatnya.

"Dari posisi saya (pinggir lapangan) mungkin memang tak melihat apakah bola telah masuk (gawang). Tapi saya melihat Messi melakukan selebrasi," kata Valverde saat konferensi pers jelang melawan Real Murcia, Rabu dini hari, 29 November 2017 WIB.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pertandingan antara Barcelona melawan Real Murcia di ajang Copa Del Rey akan digelar Rabu waktu Spanyol atau Kamis dini hari WIB.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Valverde menegaskan, ada 40 ribu orang yang melihat tendangan Messi itu telah menjadi gol. "Sungguh absurd bahwa wasit bilang tidak melihat dengan jelas dalam sebuah laga sepenting itu," kata Valverde.

Menurutnya, situasi semacam itu tak boleh terulang lagi karena sebelum-sebelumnya sudah terjadi dan hanya menguap seiring waktu berjalan. "Saya kira kita perlu memiliki mata elang suatu hari," ujarnya.
 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024