Assist Gareth Bale Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Real Madrid menjamu Fuenlabrada dalam laga leg kedua putaran ketiga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari, 29 November 2017 WIB. Meski hanya bermain imbang 2-2, Madrid lolos ke babak 16 besar karena pada leg pertama berhasil unggul 3-0 di kandang klub divisi 3 Liga Spanyol itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Fuenlabrada yang tertinggal agregat 2-0 di leg pertama tampil habis-habisan untuk mencetak gol. Mereka mendapatkannya melalui Luis Milla pada menit 25. Gol ini menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama.

Pada babak kedua, Zinedine Zidane memasukkan Gareth Bale pada menit 62. Strateginya manjur. Bale melakukan aksi fantastis sesaat setelah masuk. Dia berhasil membuat assist pada sentuhan pertamanya itu yang berhasil dituntaskan Borja Mayoral menjadi gol penyeimbang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bale kembali melakukan aksi fantastis dengan gocekan mautnya. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil melewati bek lawan dan berhadap-hadapan dengan kiper.

Hanya saja, tembakannya berhasil dibendung Pol Freixanet yang menjaga gawangnya dari bahaya. Bola muntah dekat kaki Mayoral yang langsung menceploskan ke gawang lawan menjadi gol keduanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Skor 2-1 untuk Madrid dibuyarkan oleh pemain pengganti, Fortilla, yang mencetak gol pada menit 89. Hingga akhir pertandingan, skor 2-2.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho, Alvaro Tejero, Theo Hernandez, Hakimi, Kovacic (Jaime Seoane 81'), Marcos Llorente, Dani Ceballos, Oscar Rodriguez (Quezada 75'), Feuilassier (Gareth Bale 62'), Borja Mayoral

Fenlabrada: Pol Freixanet, Diaz, Juanma, Fran Garcia, Hugo Fraile, Cristobal, Luis Milla, Ismael Athuman, Alvaro Bravo (Portilla 69'), Matheus Barrozo (Dioni 61'), Yaw Annor (Quero 79')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya