Real Madrid Diimbangi Tim Kasta Tiga, Ini Reaksi Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak kecewa timnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Fuenlabrada di leg kedua 32 besar Copa del Rey, Rabu dini hari 29 November 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua gol Madrid di laga ini dicetak Borja Mayoral di menit 62 dan 70. Sementara itu, dua gol Fuenlabrada dicetak Luis Milla di menit 25 dan Portilla di menit 89.

"Saya sama sekali tak kesal, karena memang sudah diprediksi. Ini bukan laga yang mudah. Apalagi terhadap para pemain muda," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya senang kami bisa melangkah ke babak berikutnya. Sebab lawan tampil bagus di laga tadi," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Zidane memang sudah memprediksi Madrid bakal kesulitan di laga ini. Sebab, dia memang menurunkan mayoritas pemain muda. Hanya kiper Keylor Navas, pemain utama di laga ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski imbang melawan Fuenlabrada yang merupakan tim Segunda B (kompetisi kasta tiga liga Spanyol), Madrid tetap dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-2. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024