Video Gol Fantastis Anak Luis Milla ke Gawang Real Madrid

Pemain Fuenlabrada, Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter @CFuenlabradaSAD

VIVA – Anak pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas, Luis Milla Manzanares, mencetak gol ke gawang Real Madrid di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu dini hari tadi, 29 November 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Luis Milla Manzanares mencetak gol yang membuka keunggulan Fuenlabrada di menit 25. Gol yang terbilang indah yang dicetak pemain berusia 23 tahun itu.

Berawal dari bola liar di depan kotak penalti Madrid yang langsung disambar Luis Milla melalui tendangan keras. Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper Keylor Navas.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Meski demikian, Fuenlabrada hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Fuenlabrada tersingkir. Karena di leg pertama, mereka kalah 0-2 dari Real Madrid.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Usai laga, Luis Milla Aspas tetap memuji kiprah anaknya itu di laga besar itu. Meski pada akhirnya klub yang diperkuat anaknya harus tersingkir dari Copa del Rey.

"Selamat kepada Fuenlabrada atas laga hebat ini. Dan selamat kepada @luis_milla21 atas level permainan yang kamu tunjukkan," tulis Luis Milla di akun Twitternya, @Luismillacoach.

"Pada akhirnya, seperti dalam kehidupan, semua usaha akan berbuah hasil. Jangan berhenti berkembang!" tutur pelatih berusia 51 tahun tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya