Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 13:10 WIB
  • Diam-diam Sevilla Incar 'Kayu Mati' Manchester United

  • Oleh
    • Ridho Permana
Matteo Darmian
Photo :
  • Instagram.com/manchesterunited
Matteo Darmian

VIVA – Bermain untuk Manchester United, Matteo Darmian memang tidak menjadi pilihan utama di skuat asuhan Jose Mourinho itu. Kendati demikian, jasa Darmian masih menjadi incaran banyak klub di lain. 

Dilansir Football Espana, kerap jadi ban serep, hal tersebut dimanfaatkan oleh klub La Liga, Sevilla. Klub itu merayu Darmian agar bersedia pindah dari Old Trafford. Sevilla pun siap memberikan posisi inti kepada Darmian jika datang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla memang sangat membutuhkan jasa Darmian. Sebab, saat ini mereka sedang kekurangan pemain di posisi lini belakang. Nico Pareja dan Daniel Carrico mengalami cedera panjang. Simon Kjaer juga menyusul mengalami cedera.

Selain itu, pelatih Eduardo Berizzi juga ingin melakukan perombakan pemain di lini belakang. Berizzo tidak puas dengan komposisi pemain belakang Sevilla yang dinilai mudah ditembus lawan. Dua laga terakhir, Sevilla kebobolan lima gol.

Lihat juga

Darmian sendiri, musim ini baru tiga kali bermain untuk Setan Merah di Premier League. Pemain berusia 27 tahun kalah bersaing dengan Ashley Young di posisi bek kiri dan Antonio Valencia di posisi bek kanan. Bangku cadangan pun akrab dengannya.

Sevilla memang bukan satu-satunya tim yang ingin membeli Darmian. Sebelumnya, pemain Timnas Italia itu juga masuk dalam incaran Atletico Madrid. Darmian akan dibeli oleh Atletico yang sudah terbebas dari sanksi larangan transfer pada bulan Januari.

Terpopuler