Barcelona Incar Dua Sosok Calon Pengganti Luis Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan), saat melakukan selebrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Bintang Barcelona, Luis Suarez, memasuki usia senja untuk ukuran striker. Umurnya yang saat ini menginjak 30 tahun berimbas pada penurunan performa sang pemain. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Tercatat di musim ini, dia baru mencetak 5 gol dari 10 laga di ajang LaLiga. Hal ini berbanding terbalik dari penampilannya musim lalu dengan mencetak 10 gol dari 10 laga. 

Hal ini menjadi perhatian pelatih Barcelona, Ernesto Valvelde. Kabarnya dia akan mencari pengganti yang ideal untuk Suarez. 

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Dilansir Dailystar, ada dua nama yang menjadi kandidat terkuat. Mereka adalah Harry Kane dan Gabriel Jesus. 

Penampilan Kane di beberapa musim terakhir memang cukup cemerlang. Ya, di musim lalu dia sukses mencetak 29 gol dari 30 laga di ajang Premier League dan performanya berlanjut hingga musim ini di mana dia sudah mencetak 10 gol dari 13 laga. 

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS

Setali tiga uang dengan Kane, Gabriel Jesus belakangan juga menjadi sorotan atas performa impresifnya. Di usia yang baru menginjak 20 tahun dia sudah dipercaya tampil di 13 laga dan mencetak 8 gol bersama Manchester City di ajang Premier League. (ren)


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024