Pujian Simeone Usai Torres Akhiri Paceklik Gol

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • https://twitter.com/Atleti

VIVA – Fernando Torres mengakhiri paceklik golnya musim ini. Bomber 32 tahun ini mencetak dua gol ke gawang Elche di leg 2 babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari WIB, 30 November 2017.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Torres mencetak dua gol di menit 33 dan 68. Satu gol tuan rumah lainnya dilesakkan Jose Maria Gimenez di menit 31. Los Rojiblancos menang 3-0 dan lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 4-1.

Torres akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya, setelah gagal mencetak gol di semua kompetisi musim ini. Pelatih Atletico, Diego Simeone, tersenyum puas.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

"Fernando tampil bagus, karena gol-gol begitu penting untuk penyerang. Dia bisa memanfaatan dua peluang yang paling sulit, dengan kualitas tinggi," kata Simeone seperti dilansir Four Four Two.

Simeone juga memuji permainan Atletico secara keseluruhan. Los Rojiblancos mampu bermain apik, setelah di markas Elche hanya mampu bermain imbang 1-1.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

"Ajang Copa bisa menjadi jebakan. Jika Anda terlalu santai, maka akan sulit kembali menemukan permainan terbaik. Gol tandang bisa sangat berarti. Anda harus terus fokus di setiap kesempatan," ucap pelatih asal Argentina ini.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024