Cristiano Ronaldo Tolak Icardi Datang ke Real Madrid

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Mauro Icardi mendapatkan tentangan dari Cristiano Ronaldo. Ronaldo merasa tidak senang, karena bisa mengancam posisinya di starting IX. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid memang dikabarkan tengah mencari pemain baru setelah kehilangan dua pemain di musim panas lalu. Alvaro Morata hijrah ke Chelsea, sedangkan James Rodriguez ke Bayern Munich.

Anak asuh Zinedine Zidane pun mengalami kesulitan sejak awal musim lalu. Mereka pun harus rela tertinggal delapan poin dari Barcelona. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Icardi sendiri sempat mengatakan, ia tidak akan menerima telfon jika Los Blancos menghubunginya. Icardi sudah mencetak 15 gol bagi Inter Milan sejauh ini. 

"Jika Madrid menghubungi saya, saya tidak akan menjawabnya. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan akan ada agen yang akan menangani masalah ini," kata Icardi dikutip dari Mirror. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yakin jika pemain asal Argentina tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza. Apalagi penggemar Inter sangat menyukai Incardi. 

"Saya bekerja dengan Icardi setiap hari, dan saya mendapatkan kesan yang jika ia senang dengan tim ini. Ia nyaman tinggal di Milan. Ia akan menandatangani kontrak baru dan akan tinggal bersama kami," jelas Spalletti.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024