Bek Barcelona Tidak Mau Cerita Kelam di Liverpool Terulang

Bek Barcelona, Javier Mascherano.
Sumber :
  • Beinsport.tv

VIVA – Bek veteran Barcelona, Javier Mascherano mengisyaratkan bakal hengkang dari Camp Nou, akhir musim ini. Ini tidak terlepas dari cedera yang terus menderanya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya pikir masa saya di sini sudah berakhir. Setelah sekian lama, tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk klub ini," kata Mascherano dilansir Tribal Football, Jumat 1 Desember 2017.

"Saya tidak mengatakannya dengan berat hati. Sebab saya sudah meraih tahun-tahun terbaik dalam karier saya di klub ini. Saya tidak akan melupakannya," lanjutnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pemain Argentina berusia 33 tahun tersebut ingin pindah dari Barcelona saat di puncak performanya. Dia tidak mau cerita kelamnya di Liverpool terulang di Barcelona.

Hubungannya dengan Liverpool kabarnya tidak harmonis sejak dia pindah pada tahun 2010. "Saya tidak menginginkan hal yang sama terjadi pada saya di Barcelona," katanya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya ingin pergi di waktu yang tepat. Karena saat saya hengkang dari Liverpool, waktunya tidak tepat. Itu bukan pengalaman baik buat saya. Saya tidak menyukainya," tambahnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024