Barcelona Masih Tanpa Dembele di El Clasico

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona dipastikan tanpa bintang mudanya, Ousman Dembele hingga 25 Desember 2017, dengan kata lain dia akan absen di laga kontra Real Madrid, 23 Desember 2017. Hal ini dikatakan oleh pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde. 

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Sebelumnya Dembele mengalami cedera ketika menghadapi Getafe, Semptember 2017 lalu. Dia kemudian harus menepi selama dua bulan dan sempat tersiar kabar jika dia akan comeback di laga kontra Real Madrid. 

Namun, Valverde punya rencana lain. Dia tidak mau mengambil risiko untuk menurunkannya di laga dengan tajuk El Clasico tersebut. 

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Kondisi Dembele sudah membaik. Dia akan bergabung bersama tim dalam waktu dekat namun cukup berisiko. Kami akan memainkannya setelah natal," kata Valverde, seperti dilansir Dailystar. 

"Saya tidak mau mengambil risiko dan kami akan melihat keadaannya nanti," lanjut dia. 

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

Barcelona resmi mendapatkan pemain muda asal Prancis ini pada Agustus 2017 lalu. Pemain yang digadang-gadang akan menggantikan peran Neymar ini dibeli dengan harga fantastis 105 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun. 

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023