Momen Bagus Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke San Mames Barria menghadapi tuan rumah, Atletico Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari nanti 3 Desember 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga ini menjadi momen bagus Los Blancos melanjutkan tren positif di LaLiga. Akhir pekan lalu, Madrid kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Malaga 3-2.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil memangkas ketertinggalan poin dari Barcelona yang kokoh di puncak. Madrid kini hanya terpaut delapan poin dari barcelona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan Madrid diprediksi akan kembali meraih kemenangan akhir pekan ini saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Sebab El Real punya rekor bagus menghadapi Bilbao.

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 2 Desember 2017, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang di empat pertemuan terakhir melawan Bilbao di ajang LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid terakhir kali kalah dari Bilbao terjadi pada Maret 2015. Kala itu, Madrid kalah 0-1 lewat gol tunggal kemenangan Bilbao yang dicetak Aduriz di menit 26.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024