Celta Vigo, Lawan yang Sering Bikin Barcelona Kerepotan

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam nanti, 2 Desember 2017. Bagaimana peluang kedua tim di pertandingan ini?

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 35 poin dari 13 laga. Barcelona belum terkalahkan dengan meraih 11 kemenangan dan 2 imbang.

Sementara Celta Vigo masih tercecer di posisi sembilan dengan 17 poin. Celta Vigo sudah merasakan enam kekalahan di LaLiga musim ini. Sisanya, 5 menang, 2 imbang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Meski terpaut selisih poin yang cukup jauh, Celta Vigo tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Barcelona. Sebab Celta Vigo kerap membuat Lionel Messi Cs kerepotan.

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona dan Celta Vigo memiliki rekor seimbang di enam pertemuan terakhir. Keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Musim lalu, kedua tim bergantian meraih kemenangan. Diawali kemenangan 4-3 yang dipetik Celta Vigo di kandang. Barcelona lalu membalas dengan menang 5-0 di Camp Nou.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024