Klasemen LaLiga: Atletico Jauhi Madrid dan Dekati Barcelona

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA –  Pergerakan apik berhasil dilakukan Atletico Madrid di jornada 14 LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017. Los Rojiblancos mampu memetik kemenangan, di saat dua rival utama, Barcelona dan Real Madrid tertahan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo di Camp Nou. Di San Mames, Madrid ditahan tanpa gol oleh Athletic Bilbao. Sedangkan Atletico sukses menang tipis 2-1 atas Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir situs resmi LaLiga, hasil ini belum mengubah posisi Atletico di peringkat tiga klasemen. Namun, tim besutan Diego Simeone mampu menjauhi Madrid dan mendekati Barcelona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atletico menorehkan 30 poin dari 14 pertandingan. Mereka kini unggul dua angka atas Madrid yang menempati posisi 4, dan tinggal berjarak enam poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Meski belum tergeser di puncak dengan 36 poin, posisi Barca kini rawan. Valencia yang ada di posisi dua dengan 31 poin berpeluang memangkas jarak. Jika Los Che sukses menekuk Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu 3 Desember 2017, mereka tinggal berjarak dua poin dengan Blaugrana.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Posisi tiga terbawah atau zona degradasi ditempati oleh Malaga, Las Palmas, dan Deportivo Alaves. Malaga mengumpulkan delapan poin disusul Las Palmas (7) dan Alaves (6).

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024