Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA - Real Madrid kian jauh tertinggal dari rival utamanya, Barcelona. Namun, Florentino Perez selaku Presiden Los Blancos menegaskan bila timnya belum menyerah dalam perebutan gelar juara LaLiga musim ini.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Madrid yang merupakan juara bertahan, gagal mendekatkan jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Mereka bermain imbang 0-0 di markas Athletic Bilbao, padahal Barca sebelumnya ditahan Celta Vigo.

Cristiano Ronaldo cs kini turun ke posisi keempat dengan raihan 28 poin dari 14 laga. Mereka saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Walau begitu, Perez menegaskan bila Madrid masih belum mau menyerah. Terlebih, prestasi gemilang Madrid di musim lalu yang cukup di luar dugaan.

“Kami sebelumnya sudah mencapai hal yang tidak mungkin. Kami mempertahankan gelar Liga Champions dan menjadi juara tiga kali dalam empat tahun. Itu adalah capaian terbaik dalam sejarah kami,” ucap Perez dilansir Sky Sports.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Lebih lanjut, Perez menilai Madrid memiliki skuat yang cukup mumpuni. Dia juga masih yakin akan sosok Zinedine Zidane untuk bisa membawa Los Blancos ke performa terbaiknya kembali.

“Kami memiliki tim yang masih akan terus bermimpi, dengan pelatih yang luar biasa. Zinedine Zidane adalah salah satu simbol dan ikon terbaik kami. Dia adalah pemimpin tepat untuk tim ini,” ujar Perez. (ase)

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024