Zidane Beberkan Faktor Madrid Tertinggal dari Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Real Madrid gagal memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen LaLiga, Barcelona. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan timnya tertinggal dari rival utamanya tersebut.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Madrid tak mampu meraih poin penuh kala bertandang ke markas Athletic Bilbao. Cristiano Ronaldo cs dipaksa bermain imbang 0-0 dalam laga tersebut.

Padahal, sebelumnya Barcelona harus puas bermain imbang juga dengan Celta Vigo. Alhasil, Madrid tetap berada di posisi empat dan tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati posisi satu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona karena kami tidak mampu mencetak gol," ujar Zidane, seperti dilansir Marca.

"Dibanding tahun lalu, hasilnya berbeda. Saya lihat pertandingan sekarang dan saya tidak bisa bilang kami bermain dengan gaya yang berbeda dibanding tahun lalu," lanjutnya.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Lebih lanjut, Zidane menilai timnya sulit mencetak gol-gol penentu kemenangan di menit akhir seperti yang mereka buat pada musim lalu. Tercatat, sang juara bertahan ini baru mencetak 25 gol atau kalah produktif ketimbang Barcelona, Valencia, Real Sociedad, dan Celta Vigo.

"Tidak masalah ada tiga rival di atas kami, itu adalah realita. Masih ada enam bulan lagi, kami di sini karena kami pantas berada di sini, tapi ini adalah musim yang panjang," ujarnya. (ase)

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024