Hadapi Sporting Lisbon, Barcelona Tanpa Sang Bintang?

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona kemungkinan besar tanpa bintangnya, Andres Iniesta saat menghadapi Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, Rabu dini hari 6 Desember 2017. Sang pemain mendapat cedera ketika menghadapi Celta Vigo di ajang LaLiga, akhir pekan lalu. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Belum diketahui mengenai berapa sang gelandang akan menepi. Namun dilansir situs resmi klub, Iniesta hanya mengalami cedera ringan. 

Absennya sang pemain menjadi kerugian tersendiri untuk Blaugrana mengingat penampilannya yang impresif. Di musim ini dia sudah dipercaya tampil di 12 laga LaLiga dan mencetak satu gol. 

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

"Tim medis melaporkan jika Andres Iniesta mengalami cedera. Dia bermasalah dengan betis kirinya dan absen di laga menghadapi Sporting Lisbon," tulis Barcelona di situs resminya. 

Saat ini Blaugrana berada di posisi puncak Grup D Liga Champions dengan raihan 11 poin dari 5 laga. Posisi mereka dibuntuti oleh Juventus dengan selisih tiga poin. 

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

Menilik dari rekor pertemuan dengan Sporting Lisbon, Barcelona menjadi tim yang diunggulkan. Tercatat dari tiga pertemuan terakhir Barcelona mendapatkan tiga kemenangan. 
 

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024