Dewan Direksi Madrid Setujui Anggaran untuk Gaet Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Mauro Icardi kian cemerlang bersama Inter Milan. Kontribusinya, sukses mengantarkan Nerazzurri memuncaki klasemen sementara Serie A di Giornata 15.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Seiring dengan penampilan apik itu, isu transfer Icardi pun kencang berhembus. Real Madrid disebut-sebut semakin ngotot ingin melabuhkan bintang asal Argentina tersebut.

Presiden Madrid, Florentino  Perez dan pelatih, Zinedine Zidane, sudah sepakat menjadikan Icardi target utama pada bursa transfer musim dingin nanti. Madrid butuh tenaga baru di lini depan, melapis Karim Benzema yang belakangan seret gol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Untuk merealisasikan, Perez dan Zidane sudah membawa rencana itu ke rapat dewan direksi klub. Hasilnya, mereka mendapatkan pengesahan, termasuk dalam hal budget.

Klub setuju memberikan anggaran 90 juta euro untuk memburu Icardi, seperti diberitakan Tribalfootball.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal lain yang menjadi pertimbangan Madrid rela mati-matian mengejar Icardi, karena dia bisa dimainkan di Liga Champions musim ini, karena timnya sekarang, tidak tampil di kompetisi Eropa.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024