2 Sosok Ini Jadi Obat Penenang Presiden Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bicara terkait sorotan publik terhadap performa klubnya yang kembali kurang mengesankan setelah hanya bermain imbang dengan Athletic Bilbao, Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pria 70 tahun itu mengaku tidak khawatir dengan kondisi klubnya saat ini. Ia optimistis El Real akan kembali meraih kejayaan sebagaimana yang terjadi musim lalu.

“Anda menyaksikan sesuatu yang unik (saat ini) karena ini adalah klub yang telah memenangkan 12 Piala Eropa,” kata Perez dilansir Marca, Senin 4 Desember 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Alasan Perez masih bersikap optimistis, karena kehadiran sang pelatih Zinedine Zidane, dan tentu saja Pemain Terbaik FIFA 2017, Cristiano Ronaldo.

“Kami sudah memenangkan Piala Super Eropa dan Spanyol. Ini tim yang bisa terus bermimpi, dengan pelatih hebat yang merupakan salah satu simbol dan ikon hebat kami,” tambahnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

“Dia (Zidane) pemimpin terbaik untuk tim ini, Ronaldo juga. Dia pencetak gol terbanyak dalam sejarah kami, memenangkan gelar ‘The Best’ keduanya dan akan memenangkan Ballon d’Or kelima,” ucap Perez. (one)
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024